Antusias Murid Kinderworld Montessori Menyambut Langkah Baru

4 Jul 2023

Tangerang, 22 Juni 2023, Kinderworld Montessori mengadakan acara Graduation Ceremony yang sangat ditunggu oleh para peserta didik. Kinderworld Montessori mengadakan acara ini di EleVee Marketing Lounge. Acara ini menjadi sangat menarik dengan adanya penampilan luar biasa dari para peserta didik yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar. Acara ini dibuka dengan adanya kata sambutan dari CMO EleVee, Bpk. Alvin Andronicus, yang kemudian juga dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Sekolah Kinderworld Montessori. Tidak hanya itu, acara ini menjadi lebih menarik dengan adanya penampilan dari para siswa-siswi, mulai dari menari, menyanyi, hingga berpresentasi di depan guru dan orang tuanya. 


Moment ini tentunya membuat para orang tua bangga dengan penampilan dan juga prestasi yang dimiliki oleh para peserta didik. Prosesi wisuda ini mendapatkan respon positif dari para orang tua murid yang hadir, karena berlokasi di tempat yang mewah dan juga nyaman, yaitu EleVee Condominium, tidak hanya untuk orang tua tapi juga untuk anak-anak dan guru selaku panitia.

Selamat dan tetap semangat kepada anak-anak yang akan menempuh jenjang pendidikan selanjutnya! Sampai jumpa di acara berikutnya.